Arsenal Sukses Melaju ke Final FA Cup Usai Taklukan Reading

Arsenal.com

Arsenal akhirnya sukses melaju ke babak Final FA Cup usai menumbangkan Reading dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu. Dua gol Arsenal diborong oleh Alexis Sanchez pada menit ke-39 dan 105, sedangkan Reading menciptakan gol melalui kaki Garath McCleary di menit ke-54.

Pertandingan antara Arsenal menghadapi Reading berlangsung ketat, kedua tim saling bertukar serangan. Kiper Reading, Adam Federici, melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang, diantaranya ketika menghalang tandukan dari pemain bertahan Arsenal, Gabriel.

Sanchez berhasil menciptakan gol pertama Arsenal melalui umpan cantik dari Mesut Ozil. Gol balasan dari Reading diciptakan oleh McCleary yang berhasil melesakan tendangan melewati kawalan Kieran Gibbs yang tidak berhasil ditepis sempurna oleh Szczesny.

Baru pada menit ke-105, para pendukung Arsenal bisa kembali bersorak usai Alexis Sanchez menciptakan gol melalui sisi kanan pertahanan Reading. Tendangan keras Sanchez sempat ditahan oleh Federici, namun bola bergulir melewati kaki Federici dan masuk ke gawang Reading.

Arsenal sudah mengantongi tiket ke final FA Cup dan menunggu hasil pertandingan antara Aston Villa dan Liverpool.

0 comments:

Post a Comment

+