Aston Villa Sukses Kubur Liverpool di Semifinal FA Cup

Sherwood Usai Villa kalahkan Liverpool
Express.co.uk
Aston Villa sukses mengkandaskan impian Liverpool untuk mencapai Final FA Cup musim 2014/2015. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui bahwa faktor utama yang menyebabkan The Reds kandas adalah bahwa para pemain kesulitan untuk mengatasi tekanan bertubi-tubi yang ditampilkan oleh Benteke dan kawan-kawan pada hari Minggu (19/4).

Liverpool berhasil mencuri gol pertama melalui Coutinho, namun selang enam menit kemudian Villa segera membalas melalui kaki pemain andalan Villa, Christian Benteke dan membuat skor berimbang.

Liverpool yang prestasinya kurang bagus musim ini memang berhasrat untuk dapat meraih sesuatu sebelum musim berakhir, target realistis The Reds adalah mendapatkan tiket Liga Champions dan menjuarai FA Cup. Namun sayang, satu dari impian tersebut sudah gagal kala Fabian Delph berhasil menciptakan gol kedua Villa pada menit ke-54.

Dalam pertandingan semi-final tersebut, Liverpool berhasil menguasai permainan dengan presentase sebanyak 51 persen, namun serangan balik dari Villa kerap membuat barisan pertahanan Liverpool kewalahan.

Usai mengalahkan Liverpool Villa akan bertemu dengan Arsenal yang juga sukses mengalahkan Reading dengan skor 2-1. Pertandingan Final FA Cup akan diadakan pada tanggal 30 Mei 2015 di stadion Wembley, Inggris.

0 comments:

Post a Comment

+