Van Gaal: Lawan Chelsea, Penampilan Terbaik MU Musim Ini

Chelseafc.com
Menanggapi kekalahan tim Setan Merah usai menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, pelatih Manchester United, Van Gaal, menganggap bahwa timnya telah menampilkan permain terbaik, bahkan penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan tersebut dianggap sang pelatih sebagai penampilan terbaik MU musim ini.

Kemenangan Chelsea atas Manchester United semakin membuka jalan bagi The Blues untuk mendekati tangga juara Barclay Premier League. Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris. MU tampil dominan dalam pertandingan tersebut namun sayangnya justru Chelsea yang berhasil menciptakan gol melalui kerjasama apik dari Oscar dan Hazard.

Gol Chelsea sedikit berbau pelanggaran karena sebelumnya John Terry menjatuhkan Falcao. Fabregas yang berhasil mendapatkan bola tanpa membuang waktu segera mengirimkan umpan kepada Oscar yang diteruskan dengan umpan backheel kepada Hazard.

Chelsea saat ini semakin menjauh dari kejaran Arsenal yang berada di peringkat kedua klasemen sementara. Arsenal sendiri pada hari yang sama berhasil melaju ke Final FA Cup usai mengalahkan Reading dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu. Dua gol Arsenal berhasil tercipta dari kaki Alexis Sanchez yang musim ini menampilkan permainan terbaiknya sejak didatangkan dari Barcelona.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois beberapa kali harus berusaha keras mengantisipasi peluang-peluang dari pemain Manchester United yang salah satunya diciptakan oleh Rooney.

Chelsea sendiri hampir menciptakan gol keduanya melalui kaki Didier Drogba usai pemain asal Pantai Gading tersebut melesakan tendangan keras yang masih membentur tiang gawang, bola pantul tersebut berhasil ditendang kembali oleh Hazard pada posisi yang cukup sulit, namun sayang hanya membentur tiang gawang.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City akan menghadapi West Ham United dan berpeluang untuk menggeser posisi Manchester United jika The Citizens berhasil mengalahkan The Hammers.

0 comments:

Post a Comment

+