Welbeck Kemungkinan Absen Kontra Liverpool

Welbeck Kala Menghadapi Manchester United
Arsenal.com

Seperti dilansir dari situs resmi Arsenal, Danny Welbeck, striker eks Manchester United yang kini berseragam Arsenal kemungkinan akan absen kala Arsenal menghadapi Liverpool akhir pekan ini (4/4).

Striker yang berusia 24 tahun ini kemungkinan akan absen pasca mengalami cedera lutut ringan kala membela tim nasional Inggris ketika menghadapi Lithuania, yang berakhir dengan kemenangan tim Inggris dengan empat gol tak berbalas dalam kualifikasi Piala Eropa 2016.

Karena cedera ringan tersebut, Welbeck absen kala Inggris menghadapi Italia dalam laga uji coba yang berkesudahan dengan skor 1-1 pekan ini.

Saat ini Arsenal tengah bersaing ketat dengan urutan nomor dua klasemen saat ini, Manchester City, yang hanya berselisih satu poin. Arsenal tentunya berharap dapat meraih poin penuh kala menghadapi Liverpool dalam lanjutan Barclay Premier League. Di sisi lain, Liverpool yang berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris pun tengah berjuang untuk mengamankan tiket untuk ikut serta dalam Liga Champion musim depan, terlebih performa anak asuh Brendan Rodgers pun kian menunjukan performa yang semakin membaik.

0 comments:

Post a Comment

+