Wenger Inginkan Permainan Menyerang Lawan West Bromwich Albion

Latihan Arsenal Hadapi WBA
Arsenal.com

Arsenal akan melakukan laga terakhir melawan West Bromwich Albion yang akan dilangsungkan pada Minggu (24/5) bertempat di Emirates Stadium markas The Gunners.

Pada pertandingan terakhir di musim ini, Wenger memperingatkan anak asuhnya untuk menunjukan permainan menyerang dan tidak monoton seperti yang ditunjukan kala menjamu Sunderland.

Saat ini Arsenal menempati posisi ketiga klasemen sementara dan berjarak tiga poin dengan Manchester United yang berada di posisi ke-empat, surplus gol membuat tim asuhan Arsene Wenger tidak perlu khawatir sekalipun Manchester United berhasil memenangkan laga terakhirnya.

Wenger tak ingin pada laga terakhir musim ini para pemainnya kehilangan fokus, karena Arsenal masih punya satu pertandingan final FA Cup melawan Aston Villa. Kehilangan fokus pada pertandingan akan membuat hal buruk terjadi ungkap Wenger.

Kehilangan fokus selalu menjadi musuh yang berbahaya, terlebih kami masih menyisakan satu pertandingan final FA Cup melawan Aston Villa yang akan dilangsungkan pada 30 Mei 2015. Ketika semangat sudah padam, akan sulit untuk menyalakannya kembali ungkap Wenger.

0 comments:

Post a Comment

+